sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Germany vs South Korea, Olimpiade 8 Agustus 2016

Prediksi Germany vs South Korea, Olimpiade 8 Agustus 2016



Jakarta – Lanjutan jadwal sepakbola Olimpiade Rio 2016 awal pekan nanti kembali akan menyuguhkan sebauh duel seru antara timnas Jerman kontra Korea Selatan. Pertandingan tersebut rencananya akan berlangsung di Arena Fonte Nova (Salvador, Bahia) pada tanggal 8 Agustus 2016 pukul 02.00 WIB.

Prediksi Germany vs South Korea, Olimpiade 8 Agustus 2016

Gagal memetik kemenangan di laga pertamanya kontra Meksiko mengharuskan Jerman dapat memetik kemenangan dilaga kedua grup C ini. Karena Jika tidak maka kesempatan mereka untuk lolos ke babak knockout sangatlah tipis. Jika dilihat dari kualitas pemain, maka Jerman lebih unggul ketimbang lawannya. Oleh karena itu, kemenangan dilaga ini merupakan harga mati bagi timnas Jerman.
Advertisement

Sukses mengantongi tiga poin dilaga pertamanya membuat skuat Korea Selatan semakin percaya diri di laga kedua ini. Kemenangan satu kali lagi sudah memastikan mereka lolos ke babak knockout karena mempunyai enam poin tentunya nya sudah dapat dikatakan dapat melanjutkan perjalanan mereka ke babak yang lebih serius lagi. Oleh karena itu tentunya laga ini bakal menjadi duel yang cukup menentukan bagi tim besutan Uli Stielike.

Prakiraan Line Up Pemain :

Jerman U23 : T. Horn, J. Toljan, L. Klostermann, M. Ginter, N. Sule, S. Bender, M. Meyer, L. Bender, D. Selke, L. Goretzka, J. Brandt

Korea Selatan U23 : Sung-Yun Gu, Sang-Min Sim, Seul-Chan Lee, Gyu-Baek Choi, Hyun-Soo Jang, Chang-Jin Moon, Seung-Woo Ryu, Hee-Chan Hwang, Seung-Hyeon Jung, Chang-Hoon Kwon, Chang-Min Lee.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)