Home » Sport » Prediksi Argentina vs Algeria, Olimpiade 8 Agustus 2016

Prediksi Argentina vs Algeria, Olimpiade 8 Agustus 2016



Jakarta – Pada pertandingan lanjutan cabang sepak bola Olimpiade Rio 2016 akan menyejikan pertandingan antara Argentina U23 vs Algeria U23 dimana pertandingan akan berlangsung di Estádio Nilton Santos (Rio de Janeiro) pada tanggal 8 Agustus 2016 pukul 04.00 WIB, dalam Olimpiade, Rio-Brasil.

Prediksi Argentina vs Algeria, Olimpiade 8 Agustus 2016

Sang pemegang gelar juara olimpiade 2004 harus mengalah di laga pertamanya dengan dikalahkan oleh Portugal dengan skor 2-0. Dengan kekalahan itu maka mengharuskan Argentina dapat memetik kemenangan dilaga kedua ini karena jika mereka gagal dipartai ini maka sudah dipastikan sangat sulit untuk lolos ataupun sudah dipastikan tidak dapat lolos lagi. Namun jika dilihat dari kekuatan tim maka Argentina lebih mempunyai kualitas pemain yang dapat dijadikan modal untuk kemenangan dipartai ini.

Kans Algeria sendiri untuk lolos ke babak selanjutnya juga bakal sulit, karena mereka selain harus memenangkan laga ini mereka butuh hasil apik lagi dilaga berikutnya. Sebelumnya mereka harus mengalah oleh Honduras dengan skor 3-2. Kekalahan itu sangat merugikan mereka dalam pemburuan tiket ke babak knockout. Meski terbilang sangat sulit untuk memetik kemenangan dari laga ini, namun semangat para pemain timnas Algeria boleh dikatakan sangat tinggi.

Perkiraan susunan pemain kedua tim :

Argentina U23 : G. Rulli, L. Gianetti, A. Soto, J. Gomez, V. Cuesta, S. Ascacibar, J. Calleri, Á. Correa, L. Magallan, M. Martinez, C. Espinoza

Algeria U23 : F. Chaal, A. Demmou, R. Kenniche, B. Bounedjah, H. Belkebla, M. Benkablia, Z. Haddouche, A. Benguit, S. Bendebka, H. Ferhani, R. Ait-Atmane.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)