sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Oknum Guru di Gowa Dituding Telah Aniaya Siswa Dengan Senjata Tajam

Oknum Guru di Gowa Dituding Telah Aniaya Siswa Dengan Senjata Tajam



Gowa – Satu lagi perbuatan yang tidak patut ditiru dari seorang guru. Seharusnya sebagai guru adalah setiap tindakannya harus ditiru oleh murid-muridnya. Tetapi perbuatan oknum guru di Gowa, Sulawesi Selatan kali ini tidak pantas dan tidak layak untuk ditiru oleh siapapun.

Oknum Guru di Gowa Dituding Telah Aniaya Siswa Dengan Senjata Tajam

Oknum guru MTS di Gowa, Sulawesi Selatan tega menganiaya seorang siswa SMP dengan menggunakan balok kayu dan senjata tajam. Penganiayaan itu dilakukan oknum guru dengan alasan siswa bernama Wahyu itu terlibat tawuran dengan santri atau para murid oknum guru tersebut. Akibat penganiayaan itu, wahyu sempat pingsan dan menderita sejumlah luka.

Tak terima anaknya dianiaya, orangtua korban membawa anaknya guna melaporkan apa yang dialaminya ke polisi. Dihadapan polisi, korban mengaku dipukuli dengan menggunakan balok kayu oleh oknum guru MTS tersebut saat pulang dari sekolah.

“Saya ditudug tawuran dengan santrinya, kemudian saya dikejar dan dipukul dengan balok kayu serta disabet dengan senjaja tajam,” ujar Wahyu.

Sementara petugas yang menerima laporan korban langsung mengamankan Oknum berinisial EM ke Mapolres Gowa, Sulawesi Selatan untuk dimintai keterangan.