sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Menpora Janjikan Bonus Rp 2 Milyar Untuk Sri Wahyuni

Menpora Janjikan Bonus Rp 2 Milyar Untuk Sri Wahyuni



Rio de Janeiro – Medali pertama untuk kontingen Indonesia berhasil diraih oleh salah satu atlet angkat besi yakni Sri Wahyuni Agustiani dalam ajang Olimpiade Rio 2016. Suasana haru dan bahagia pun terjadi di Riocentro – Pavilion 2 ketika Sri berhasil meraih medali perak.

Menpora Janjikan Bonus Rp 2 Milyar Untuk Sri Wahyuni

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi yang kala itu ikut hadir mendukung para atlet-atletnya tersebut tampak terharu melihat Sri mampu mempersembahkan Medali Perak untuk Indonesia. Medali perak yang diraih Wahyuni tersebut merupakan medali perak ke-28 Indonesia di olimpiade. Oleh karena hal itu, Sri Wahyuni patut untuk diberikan apresiasi karena berhasil mendapat medali pertama.

Ternyata, medali perak yang dihasilkannya tersebut merupakan sebuah kado untuk dirinya yang dalam beberapa hari kedepan akan merayakan ulang tahun ke 22. Ia akan berulang tahun pada (13/8/2016) mendatang. Imam mengatakan bahwa kesuksesan dari atlet angkat besi tersebut bisa dijadikan sebagai acuan semangat untuk atlet-atlet lainnya yang bertanding di Olimpiade Rio 2016.

“Alhamdulillah, awalan yang baik bagi tim Merah Putih dengan medali pertama (Perak) dari Sri Wahyuni. Keberhasilan atlet berumur 21 tahun bisa menjadi penyemangat baru bagi atlet lainnya untuk meraih yang lebih baik. Yuni ini masih muda dan produktif, sehingga saya yakin untuk olimpiade berikutnya akan meningkatkan raihan medalinya. Selamat ya Yuni, bonus dari pemerintah sebesar 2 M telah menjadi hakmu,” tutur Imam, Minggu (7/8/2016).

(bimbim)