sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mbah Mijan Akan lakukan Praktek Santet

Mbah Mijan Akan lakukan Praktek Santet



Jakarta – Kabar baru datang dari Mbah Mijan. Paranormal kondang ini mendapat tantangan dari seorang pria berinisial Mr C. Kali ini bukan untuk menerawang, seperti yang kerap diminta netizen kepadanya. Mbah Mijan ditantang untuk melakukan santet. Tak tanggung-tanggung, ia bakal mendapatkn hadiah Rp 50 juta jika berhasil. Hal itu Mbah Mijan ungkap melalui akun Twitter-nya.

Mbah Mijan Akan lakukan Praktek Santet

Mbah Mijan tak main-main dalam menerima tantangan. Terbaru, paranormal kondang ini ditantang agar melakukan santet. Permintaan itu datang dari Mr C, yang tidak percaya bahwa santet itu nyata.

“Mr. C mengatakan dengan penuh emosi, beliau memberikan jaminan uang Rp 50 juta karena yakin bahwa Mbah Mijan tidak akan bisa menyantet,” ujar Mbah Mijan.

“Ada orang menyediakan satu ekor ayam dan uang 50 juta, minta didokumentasikan. Kalau bisa nyantet ayam atau dirinya, uang 50 juta buat Mbah,” cuit Mbah Mijan.

“Ada 2 opsi, Mr C mau buktikan ke ayam yang dibawanya dan kalau dirasa belum puas, bisa ke Mr C nya langsung. Kalau gagal, mbah tidak menanggung apa pun. Sebab, Mr C yang menginginkan pembuktian itu,” tegasnya.

“Semua followers dan yang baca tweet ini jadi saksi, gagal atau berhasil tetap akan Mbah unggah video rekamannya. I’m ready for you sodaraku!,” tandas Mbah Mijan.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)