sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Legenda Arsenal Cemas Akan Keganasan Liverpool

Legenda Arsenal Cemas Akan Keganasan Liverpool



Liverpool – Dalam laga Liverpool kontra Barcelona, Liverpool berhasil menaklukkan Barcelona dengan skor 4-0. Performa luar biasa Liverpool tersebut, membuat cemas salah satu Legenda Arsenal, yakni Thierry Henry. Pasalnya pada partai pembuka Liga Primer 2016/17, Arsenal akan berhadapan dengan Liverpool pada Minggu (14/8/2016).

Legenda Arsenal Cemas Akan Keganasan Liverpool

Kala itu, Barcelona tak berdaya dihadapan Liverpool ketika laga pramusim Internasional Champions Cup, Sabtu (6/8/2016). Barca dikalahkan 4-0 oleh sang tuan rumah. Keempat gol tersebut berasal dari Sadio Mane, Divock Origi, Marko Grujig dan terakhir gol bunuh diri dari Javier Mascherano. Meski hanya laga uji coba semata, namun Henry tetap khawatir jika Liverpool akan sama ganasnya ketika melawan Arsenal nantinya.

“Ya, saya khawatir jika Arsenal harus menghadapi Liverpool seperti yang baru saja kita saksikan hari ini,” ungkap Henry.

“Kita tahu Arsenal di laga nanti akan mencoba menguasai bola, terus mengoper, namun Giroud sebagai penuntas serangan tidak akan terlibat. Akan ada masalah karena pemain Arsenal tidak lengkap. Satu-satunya hal positif adalah fakta bahwa laga itu akan dimainkan di Emirates.”

“Arsenal mungkin mampu mengalahkan Liverpool. Barcelona mungkin tidak dalam bentuk terbaik, tetapi saya mengagumi cara Liverpool bermain – dengan tekanan tinggi, terus mencoba merebut bola. Jadi, waspadalah Arsenal!” serunya.

(bimbim)