sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Liga Italia : Szczesny Ingin Rasakan Gelar Juara

Berita Liga Italia : Szczesny Ingin Rasakan Gelar Juara



Roma – Kiper utama AS Roma Szczesny memang belum pernah merasakan gelar juara bersama dengan tim yang dibelanya. Sebelum bersama dengan Roma, Szczesny juga belum bisa mempersembahkan gelar juara bersama dengan Arsenal.

Berita Liga Italia : Szczesny Ingin Rasakan Gelar Juara

Kiper pinjaman AS Roma Wojciech Szczesny bertekad mengakhiri penantian lama klub ini untuk menjuarai Serie A Italia musim ini. Szczesny menghabiskan musim lalu dalam status pinjaman di Roma dari Arsenal dan telah kembali ke Italia untuk satu musim lainnya berstatus pinjaman mengingat Arsenal surplus penjaga gawang. Mengantarkan Roma ke tempat ketiga musim lalu, Szczesny yakin tim asuhan Luciano Spalletti itu bisa merebut gelar juara pertamanya sejak 2001.

“Di Roma saya ingin memenangkan scudetto, itulah satu-satunya tujuan yang saya miliki,” kata kiper tim nasional Polandia itu kepada Roma TV seperti dikutip Reuters.

“Saya kira kami memiliki bagian kedua yang bagus musim ini namun untuk puas sepenuhnya ketika Anda bermain untuk sebuah klub besar, Anda harus berjuang merebut gelar juara.”

Juara liga Juventus finis 11 poin di atas Roma musim lalu untuk memastikan gelar juara Serie A kelima kali berturut-turut. Juventus sudah mendatangkan playmaker berpengaruh Miralem Pjanic dari Roma pada penutupan musim lalu.

“Saya tak ingin membahas soal siapa yang jadi favorit. Di atas kertas (Juventus) mungkin ya, namun kami sudah membuktikan pada paruh kedua musim lalu bahwa kami bisa bermain pada level yang sangat bagus untuk jangka waktu yang lama. Saya kira jika kami meneruskan itu tahun ini, kami memiliki peluang nyata,” sambung Szczesny.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)