sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Belum Ada Tersangka Dalam Dugaan Kasus Pencabulan Siswi SMK di Jakarta

Belum Ada Tersangka Dalam Dugaan Kasus Pencabulan Siswi SMK di Jakarta



Jakarta – Kepolisian telah memeriksa belasan saksi terkait kasus dugaan pencabulan dilakukan tiga orang PNS terhadap M (17), siswi magang, di kantor wali kota Jakarta Pusat. Pelbagai keterangan sejauh ini belum bisa menetapkan terduga pelaku sebagai tersangka.

Belum Ada Tersangka Dalam Dugaan Kasus Pencabulan Siswi SMK di Jakarta

“Sampai saat ini keterangan saksi belum bisa dijadikan bukti kuat, sebab tidak ada yang melihat langsung peristiwa itu. Rata-rata tidak ada yang tahu secara persis karena tidak ada di lokasi,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung ketika dikonfirmasi, Minggu (7/8/2016).

“Sebelas saksi telah diperiksa. Sebelas saksi itu meliputi teman magang korban, petugas kebersihan gedung, dan pegawai Dinas Pariwisata Jakpus, diperiksa secara bergantian, di Mapolres Metro Jakarta Pusat,” ungkapnya.

“Kebanyakan saksi mengatakan kalau pegawai berinisial A ketika itu tidak ada di tempat. Saat itu A sedang ada tugas di luar kantor. Yakni A datang di pagi hari pukul 07.00 WIB untuk absen, dan tidak kembali lagi ke kantor,” ungkapnya.

Seperti diketahui, kasus pencabulan ini terungkap setelah M melaporkan dugaan pencabulan itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Metro Jakarta Pusat. Dia mengaku diperkosa tiga pria berinisial H, Y, dan A, Rabu (4/8/2016) lalu. Dalam laporannya, M mengaku tengah menyelesaikan tugasnya di sebuah ruangan di kantor wali kota. Tiba-tiba dia merasa ada orang membekapnya hingga tak sadarkan diri. Ketika terbangun, M sadar keadaan sudah telanjang bulat. Mengetahui kejadian ini, kedua orang tua korban langsung melaporkan kejadian itu kepada polisi, Kamis (4/8/2016) lalu.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)