sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Begini Cara Soraya Larasati Menjaga Keharmonisan Dengan Suami

Begini Cara Soraya Larasati Menjaga Keharmonisan Dengan Suami



Jakarta – Setiap pasangan memang mengharapakan keharmonisan dalam kehidupan berumah tangganya. Tetapi banyak yang mengganggap menjaga keharmonisan keluarga memang sangat sulit dilakukan karena mereka merasa mempunyai tugas masing-masing dan mendahulukan ego mereka dari pada rasa saling menghormati dari setiap pasangan.

Begini Cara Soraya Larasati Menjaga Keharmonisan Dengan Suami

Berbagai cara juga banyak dilakukan untuk menjaga keharmonisan keluarga. Salah satu selebriti cantik yang jarang sekali diterpa gosip yang tidak mengenakan terhadap keluarganya adalah Soraya Larasati. Soraya Larasati pun mengungkapkan bagaimana caranya menjaga leharmonisan hubungannya dengan sang suami dan keluarga.

Soraya Larasati punya cara unik dalam memanfaatkan waktu bersama suami, Doni Amaldi. Wanita berhijab itu mengaku kerap menjadikan lokasi pusat kebugaran sebagai tempat berkumpul yang romantis.

“Pasti jalin quality time jadi lebih romantis, karena aktivitas bersama kan di satu tempat,” ucap Soraya di Summarecon Bekasi, Sabtu, 6 Agustus 2016.

“Anak diajak kadang-kadang,” imbuhnya.

Pantas saja jika kebiasaannya itu menular ke putranya, Dafa Danendra Amaldi. Soraya menceritakan bahwa anaknya yang baru berusia tiga tahun itu mulai tertarik dengan gymnastic.

“Anak tergantung orang tua. Kita suka contohin makan nasi merah, dia ikutin. Dia juga lebih suka gymnastic katanya daripada les piano. Dia dengan sendirinya seperti itu karena kita contohkan,” papar pemeran film Bukan Pocong Biasa itu.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)