Home » Hiburan » Rating Mini Seri Aliando dan Prilly Duduki Peringkat 14

Rating Mini Seri Aliando dan Prilly Duduki Peringkat 14



Jakarta – Berhasil ditayangkan mini seri pertama yang diperankan oleh Aliando Syarief yang berjudul “Betapa Aku Mencintaimu”. Mini seri tersebut ditayangkan oleh salah satu tv swasta, SCTV. Mini seri barunya tersebut berkisah tentang percintaan antara Andra yang diperankan Aliando dan Agatha yang diperankan oleh Prilly Latuconsina.

Rating Mini Seri Aliando dan Prilly Duduki Peringkat 14

Mini seri tersebut telah memutar episode terakhir pada Jumat (5/8/2016). Episode pamungkas ini bercerita tentang akhir kisah cinta Agatha dan Andra yang dipisahkan oleh maut. Agatha divonis menderita Leukemia itu akhirnya meninggal dunia dalam episode ini. Cerita yang diusung mini seri tersebut berhasil membuat para penonton sedih.

“Baper bangett,smpe bercucuran air mata,” ujar salah satu netter.

“Air mata udh kayak air terjun, sampe2 ibu bilang nangis kok gk slesai2, sukses berat aktingnya @PrillyBie @alysyarief #BAMSCTVLastEpisode,” imbuh yang lain.

Dengan cerita yang sanggup menguras air mata tersebut, “Betapa Aku Mencintaimu” sukses menembus deretan 15 rating acara televisi terbaik. Episode terakhir mini seri ini sukses berada di posisi 14 dengan TVR sebanyak 2,3 poin dan Share 18,1 persen.

(bimbim)