Home » News » Nusron Wahid Ajak Dialog Warga Yang Menolak Ahok

Nusron Wahid Ajak Dialog Warga Yang Menolak Ahok



Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama atau yang dikenal Ahok memang merupakan calon petahana gubernur DKI Jakarta. Belakangan ini, tim sukses dari Ahok telah mulai melakukan pendekatan dengan warga Jakarta Utara. Pendekatan tersebut dilakukan, dikarenakan warga Jakarta Utara selama ini dianggap anti Ahok.

Nusron Wahid Ajak Dialog Warga Yang Menolak Ahok

Nusron Wahid selaku Ketua Tim Sukses Ahok menjelaskan bahwa akan terus dilakukan sebuah komunikasi dengan warga Jakarta Utara secara terus menerus. Hal tersebut dinilai karena banyak warga Jakarta Utara yang tidak menyukai Ahok.

“Kita jelaskan, kita datangi orang ini, kan masalah Ahok ada yang masalah salah paham saja,” kata Nusron ketika ditemui di acara silaturahmi pendukung Ahok dan warga di Kebon Bawang, Jakarta Utara, Sabtu, (6/8/2016).

Ia mengatakan hal tersebut dikarenakan adanya sebuah kesalahpahaman diantara warga dan Ahok sendiri. Kesalahpahaman tersebut terjadi karena ada banyak orang menebar berita kebencian daripada berita kebenaran.

“Kan ada dua masalah, salah paham atau Ahok pahamnya salah. Ya kita tuntaskan aja, kita komunikasikan. Misal Ahok mau ini itu, padahal tidak,” ujar Nusron.

“Jadi karena itu ya kita jelaskan, mengklarifikasi masyarakat kalau ada hal-hal yang tidak benar, dan mengabarkan masyarakat tentang hal-hal benar supaya dapat informasi yang utuh,” kata Nusron.

(bimbim)