Home » Sport » Mourinho Masuk Penjara di Slovenia Selama Tiga Tahun ?

Mourinho Masuk Penjara di Slovenia Selama Tiga Tahun ?



Jakarta – Nasib Schweinsteiger bersama MU masih menggantung menyusul kehadiran Mourinho di Old Trafford sebagai manajer baru menggantikan Louis van Gaal. Belakangan, pemain yang baru saja pensiun dari tim nasional Jerman itu didemosikan oleh Mourinho berlatih dengan skuat cadangan. Pemain berusia 32 tahun itu juga tidak ikut dalam 22 pemain yang tampil pada uji coba melawan Everton, dalam pertandingan tribut satu dekade Wayne Rooney bersama Setan Merah. Melihat hal ini, Stefanovic tidak senang.

Mourinho Masuk Penjara di Slovenia Selama Tiga Tahun

Mantan bek Portsmouth dan bek Fulham, Dejan Stefanovic, mengklaim manajer Manchester United, Jose Mourinho, bisa dipenjara di Slovenia atas perlakuannya terhadap gelandang Bastian Schweinsteiger.

“Ini jelas intimidasi. Di Slovenia, kami akan mendakwa Mourinho dan meminta untuk hukuman tertinggi, tiga tahun penjara,” kata Stefanovic seperti yang dikutip dari Soccerlens, Jumat (5/8/2016).

“Mourinho memberikan contoh yang buruk. Saya ingin membawa hal ini ke pengadilan. Dalam kasus ini, hukum pidana cukup jelas. Jika ada intimidasi dan pelecehan, ada sanksi penjara tiga tahun.”

Menurutnya, Schweinsteiger perlu mengadukan hal tersebut ke Asosiasi Pesepak bola Profesional. “Dan saya juga akan meminta hukuman untuk Mourinho,” ucap Stefanovic.

“Seluruh pemain dari tim utama harus berlatih dengan pelatih tim utama di tempat yang sama, di waktu yang sama dengan rekan-rekan yang lain. Ini adalah sesuatu yang mesti diterapkan kepada seiap dan masing-masing klub dan harus ada dalam regulasi FIFA,” ucapnya menambahkan.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)