sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Menpora Berharap Banyak Pada Tim Panahan di Olimpiade 2016

Menpora Berharap Banyak Pada Tim Panahan di Olimpiade 2016



Jakarta – Api Olimpiade sudah menyala di Rio de Jaeneiro, Jum’at (5/8/2016) pertanda pesta olah raga terbesar di dunia telah dimulai. Indonesia sendiri telah mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti Olimpiade 2016 di Brasil dengan beberapa cabang olah raga yang diikuti.

Menpora Berharap Banyak Pada Tim Panahan di Olimpiade 2016

Salah satu cabang olah raga yang diharapkan mendulang emas adalah dari cabang olah raga bulu tangkis, karena memang para pebulu tangkis Indonesia mempunyai nama-nama besar yang diharapkan publik Indonesia berjaya pada Olimpiade kali ini.

Selain bulu tangkis, Menpora juga nerharap banyak pada cabang olah raga panahan. Pada olimpiade tahun ini, Indonesia menyertakan empat atlet panahan. Mereka terdiri dari, Riau Ega Agata Salsabila, Muhammad Hanif Wijaya dan Hendra Purnama di sektor putra. Di nomor putri, yaitu Ika Yuliana Rochmawati. Untuk nomor beregu putra, Indonesia mempercayakan Riau Ega, Hanif Wijaya dan Hendra.

Kelompok panahan, menjadi laga pembuka atlet Indonesia di Olimpiade Rio kali ini. Imam yakin, para ‘Arjuna Indonesia’ mampu memberikan hasil terbaik di Olimpiade ke-31 tahun ini. “Meskipun lawan-lawan yang dihadapi sangat tangguh, saya optimistis atlet-atlet kita bisa fokus untuk mempersembahkan medali,” ujar Imam.

“Syukur bisa (medali) emas,” kata Imam, lewat pers rilis yang dikirimnya pada Sabtu (6/8/2016). Di hari pembukaan Olimpiade 2016, Sabtu (6/8/2016) WIB, Imam sengaja bertandang ke lokasi tanding di Rio De Janeiro. Kelompok panahan yang pertama kali dia sambangi untuk memberikan sokongan moral.
(muslich Basyirun – sisidunia.com)