sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mantan Pacar Cita Citata Minta Dibukakan Pintu Maaf

Mantan Pacar Cita Citata Minta Dibukakan Pintu Maaf



Jakarta – Baru-baru ini terjadi perseteruan antara salah satu penyanyi dangdut, Cita Citata dengan mantan kekasihnya yakni Amrullah Amri Tuasikal. Perseteruan tersebut berujung pada laporan Cita ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), Jumat, (5/8/2016). Mengenai perseteruan tersebut, Amri pun angkat bicara.

Mantan Pacar Cita Citata Minta Dibukakan Pintu Maaf

“Saya ikuti berita akhir-akhir ini tentang hubungan saya dan Cita, ini murni hubungan pribadi saya dan Cita. Enggak ada hubungannya dengan partai dan pekerjaan saya di DPR. Saya kenal Cita baik, kita sepakat untuk selesai,” kata Amri yang ditemui di kawasan Cilandak, Sabtu, (6/8/2016).

“Mungkin ada cara-cara saya dulu yang mungkin membuat dia (Cita) sakit hati atau dikecewakan. Tapi tidak ada niat sama sekali seperti itu, saya bersungguh-sungguh (hendak) menikah dengan Cita. Kami serius menuju ke pernikahan,” sambungnya.

Anggota komisi VIII DPR dari Fraksi Gerindra itu pun langsung melontarkan pernyataan maafnya ke Cita. Sejak putusnya hubungan mereka berdua, dirinya dan Cita tidak menjalin komunikasi sama sekali. Amri menilai bahwa tindakan Cita kemarin hanya sebatas luapan emosi saja.

“Saya cuma mau sampaikan permintaan maaf ke Cita kalau dulu perilaku saya menyinggung perasaan Cita, saya tidak ada maksud apa-apa, saya minta dibukakan pintu maaf oleh Cita. Kami kenal baik-baik, semoga kami juga bisa berakhir dengan baik,” pintanya.

(bimbim)