Home » Sport » Jose Mourinho : Saya Pikir Ini Akan Menjadi Musim Yang Berbeda Bagi Leicester

Jose Mourinho : Saya Pikir Ini Akan Menjadi Musim Yang Berbeda Bagi Leicester



Manchester – Salah satu juara Premier League musim lalu yakni Leicester City memang tengah sibuk-sibuknya dalam mempersiapkan skuad terbaiknya menjelang musim depan 2016/17 yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat ini.  Leicester City berharap agar mampu tampil lebih kompetitif di musim mendatang nantinya dan pencapaiannya musim lalu bukanlah sekedar kebetulan semata.

Jose Mourinho : Saya Pikir Ini Akan Menjadi Musim Yang Berbeda Bagi Leicester

Setelah Leicester City menjadi juara Premier League di musim lalu,  mereka masih tetap dinilai sebelah mata oleh beberapa pihak. Banyak yang menilai bahwa mereka hanya beruntung bisa membawa gelar juara Premier League. Namun di tengah pandangan negatif tersebut, tak sedikit pula yang menilai bahwa Leicester masih bisa bermain lebih kompetitif di musim depan. Seperti halnya pelatih baru Manchester United, Jose Mourinho.

“Saya pikir ini akan menjadi musim yang berbeda bagi mereka (Leicester), tetapi mereka dapat mengatasinya. Mereka memiliki pengalaman baru bermain di Liga Champions yang mengubah profil mereka musim ini,” jelas Mourinho, seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (6/8/2016).

(bimbim)