Home » Hiburan » Instagram Artis : Cinta Laura Unggah Foto Syuting Film Hollywood

Instagram Artis : Cinta Laura Unggah Foto Syuting Film Hollywood



Jakarta – Artis cantik Cinta Laura memang bercita-cita untuk menjadi salah satu bintang Hollywood yang terkenal. Langkah tersebut diambil ketika Cinta memutuskan untuk pergi ke negeri Paman Sam Amerika demi meujudkan cita-citanya tersebut. Alhasil, dirinya semakin sukses mengepakan sayap dalam karirnya untuk menjadi salah satu bintang top dunia.

Instagram Artis : Cinta Laura Unggah Foto Syuting Film Hollywood

Salah satunya kini Cinta Laura berhasil memerankan sebuah karakter di film yang berjudul The Ninth Passenger. Sebuah foto yang diunggah beberapa hari lalu membuktikannya. Di situ Cinta tampak memamerkan panorama indah di belakang sosok cantiknya yang berlokasi di Victoria, British Columbia.

“Last day on the set of #TheNinthPassenger. Had such an amazing month in Canada. Grateful for the experience,” ketik Cinta Laura sebagai keterangan foto di akun Instagram @claurakiehl, belum lama ini.

Berdasarkan keterangan foto tersebut, Cinta Laura memastikan bahwa dirinya telah merampungkan syuting The Ninth Passenger. Di fotonya, Cinta mengenakan baju hitam sambil duduk bersandar pada kamera. Foto dengan pemandangan langit berawan dan lautan itu mendapat pujian dari para netizen. Kebanyakan memberikan selamat kepada Cinta sambil mengungkapkan kekaguman karena Cinta sukses menembus ranah Hollywood.

“Wah hari terakhir syuting smoga stelah ini ada film” berikutnya good luck @claurakiehl,” ketik pemilik akun @fer_khiel. Pemilik akun @leny_waluyo94 juga memuji dengan menyampaikan, “Nih baru artis multitalenta. Smoga sukses y kak cinta untuk jd artis internasionalnya. Proud of you.”

Namun uniknya, terselip komentar dari netizen yang meminta Cinta Laura untuk menyanyikan lagunya sendiri sambil dijadikan video khusus. Komentar tersebut salah satunya datang dari @budy_peramana_putra yang menyampaikan, “Cinta buat vidio km nyanyi guardian angel sambil main piano dong pasti keren.”
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)