sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Inilah Alasan Ahok Ngotot Tak Mau Ambil Cuti Kampanye

Inilah Alasan Ahok Ngotot Tak Mau Ambil Cuti Kampanye



Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama telah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta selama kurang lebih 1,5 tahun. Gubernur yang biasa dipanggil Ahok tersebut menilai bahwa selama dirinya memimpin Jakarta, telah banyak kemajuan yang dicapainya. Seperti halnya masalah penanganan banjir di Jakarta.

Inilah Alasan Ahok Ngotot Tak Mau Ambil Cuti Kampanye

Ahok berkata apabila di akhir tahun 2016 mendatang masih terjadi banjir di Jakarta, pencapaiannya selama 1,5 tahun ini dinilai akan sia-sia. Akhir tahun 2016 memang gencar-gencarnya melakukan kampanye untuk Pilkada DKI Jakarta 2017. Ahok khawatir apabila ia harus mengambil cuti selama kampanye, hal tersebut malah dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab guna menyudutkan dirinya. Hal tersebutlah yang menjadi alasan utama Ahok untuk tidak mengambil cuti hingga Pilkada DKI Jakarta 2017 dilangsungkan nantinya.

“Jakarta sekarang tanggul baru diberesin. Tapi kita enggak tahu otaknya orang kayak apa. Kalau ada yang otaknya sakit hati, dia bisa lakukan apa saja kan.”

“Sekarang kamu kira semua PNS suka sama saya? Belum tentu dong. Apalagi gue pecat-pecatin orang,” ujar Ahok di Balai Kota, Jumat (5/8/2016).

Ahok memberikan beberapa contoh kejadian seperti jebolnya tanggul di Jalan Latuharhari. Bukan hanya itu, pihaknya juga menemukan kulit kabel hingga perahu kano di gorong-gorong. Ia menilai hal-hal yang terjadi tersebut dilakukan secara sengaja.

“Diawasi saja orang berani menyumbat. Kamu kira itu kebetulan ada kano, ada kabel, ada macam-macam di got. Apalagi ini Oktober, November, Desember, Januari masa hujan paling lebat ini, La Nina,” ujar Ahok.

(bimbim)