Home » Techno » Cari Link Download Pokemon Go Resmi Indonesia ? Simak Disini

Cari Link Download Pokemon Go Resmi Indonesia ? Simak Disini



Jakarta РPokémon Go sudah dinantikan banyak penggemar pokémon di seluruh dunia, dan juga para gamer mobile baik Android dan iOS yang sudah penasaran dengan permainannya yang berbasis teknologi lokasi dan GPS dari game / aplikasi Ingress milik Google yang dikembangkan bersama Niantic Labs, perusahaan yang juga mengembangkan Pokémon Go ini. Ingress sendiri esensinya adalah pertarungan global antara dua tim, yang berkompetisi dalam memperbesar wilayah kekuasaan di seluruh dunia. Tidak seperti tipikal game online, augmented reality mampu menghidupkan Ingress dengan mengubah dunia menjadi medan perangnya.

Cari Link Download Pokemon Go Resmi Indonesia ? Simak Disini

Nintendo memenuhi janjinya resmi merilis Pokémon GO awal Juli 2016 ini. Tepatnya hari ini, Pokémon GO resmi dirilis, khususnya di wilayah Amerika Utara, dimana versi closed beta-nya dijalankan akhir Mei 2016 lalu. Mengejutkan memang, karena wilayah tersebut belakangan menjalankan sesi beta, namun justru miPhone App Store di Australia dan New Zealand. Kalian di Indonesia, belum bisa mengunduhnya melalui App Store atau Play Store. Namun khusus pengguna Android, kalian sudah bisa mengunduh Pokémon GO APK-nya melalui tautan dari kami berikut ini. Langsung saja install, dan mainkan. Pokémon GO APK berukuran 58 MB tersebut (110 MB untuk iOS, dan membutuhkan iPhone, iPad atau iPod touch minimal dengan OS 8) tidak membutuhkan tambahan data untuk memainkannya.

Cara Download Pokemon Go di Android
Pertama, silahkan download file APK Pokemon Go disini.
Setelah sukses diunduh, lanjutkan dengan instalasi ke dalam smartphone.
Jika berhasil, buka game Pokemon Go, lanjutkan dengan mengisi tanggal lahir kamu.
Disini, kamu diharuskan untuk sign up. Kamu bisa klik logo Google dan memiliki akun mana untuk menggunakannya.
Klik accept pada pilihan Terms of Service.
Tentukan karakter yang kamu sukai.
Proses selesai dan kamu bisa memainkannya langsung via smartphone.

Cara Download Pokemon Go di iOS
Untuk perangkat iOS, prosesnya memang lebih rumit. Akan tetapi, kamu tak perlu melakukan jailbreak untuk memasang game ini.
Silahkan buka link ini dan cari file Pokemon Go pada kolom search di bagian atas.
Download file Pokemon Go dan lakukan instalasi.
Setelah berhasil diinstal, kamu akan menemukan tulisan UNTRUSTED DEVELOPER. Untuk menghilangkannya, silahkan buka Setting, pilih General dan klik Device Management. Di pilihan tersebut silahkan klik trust pada bagian Yectech Technology.
Proses selesai dan Pokemon Go bisa dimainkan pada iPhone kamu.
(Marld – sisidunia.com)