Home » Sport » Berita MU : Pemain Ini Diprediksi Menjadi Andalan Mourinho

Berita MU : Pemain Ini Diprediksi Menjadi Andalan Mourinho



Manchester – Motivasi kembali terbentuk didalam klub Manchester United sejak hadirnya pelatih barunya yakni Jose Mourinho. Mereka sangat termotivasi untuk memberikan performa terbaiknya di musim depan.

Berita MU : Pemain Ini Diprediksi Menjadi Andalan Mourinho

Sejak laga-laga pramusim yang telah dijalaninya, Mourinho tampak sangat tertarik kepada salah satu performa pemainnya yakni Antonio Valencia. Sepanjang pramusim 2016 dinilai Valencia memberikan penampilan yang apik.

Memang Valencia dari 2009-2012 menjadi cukup populer sebagai pemberi crossing yang apik. Dirinya sering memberikan umpan-umpan crossing dan sering memberi assist. Terlebih lagi, Valencia dinobatkan sebagai pemain terbaik United versi suporter dan para pemain di pengujung 2011-2012.

Dalam laga pramusimnya, United mampu mencetak kemenangan 5-2 kontra Gala. Valencia menyumbang tiga assist pada gol Zlatan Ibrahimovic (menit ke-4), Wayne Rooney (55′), dan Marouane Fellaini (62′). Semua assist itu berupa umpan silang.

Semenjak itu, Mourinho sepertinya tertarik dengan bakat Valencia. Valencia digadang-gadang akan menempati skuat utama sang iblis merah. Tidak tanggung-tanggung, ketika laga United melawan Dortmund (22/7/2016), Mourinho mempercayakan ban kapten kepada Valencia.

Mourinho sepertinya telah memiliki gambaran posisi yang tepat untuk Valencia yakni sebagai bek kanan. Hal itu semakin dibenarkan karena Mou selalu menempatkan Valencia di posisi tersebut. Padahal, Mou punya Matteo Darmian yang memang seorang bek kanan.

(bimbim)