Home » News » Begini Cara Warga Kampung Sawah Berikan Dukungannya Untuk Risma

Begini Cara Warga Kampung Sawah Berikan Dukungannya Untuk Risma



Jakarta – Terkait tentang Tri Rismaharini yang mencalonkan diri sebagai gubernur DKI periode 2017-2022, dukungan untuknya pun terus dilancarkan berbagai kalangan masyarakat. Dukungan tersebut kali ini dilancarkan oleh Aspirasi Gerakan Rakyat Untuk Risma (AGRARIS).

Begini Cara Warga Kampung Sawah Berikan Dukungannya Untuk Risma

Beberapa puluh warga Jl Damai, Kampung Sawah RT 11 RW 003 Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan memberi dukungannya dalam bentuk acara tabur benih ‘Ikan Baik Melawan Ikan Jahat’, di waduk Pondok Labu. Beberapa warga tampak terlihat sedang meletakkan beberapa benih ikan lele, patin dan mujair ke dalam waduk tersebut. Acara tersebut sebagai bentuk harapan baru untuk pemimpin Jakarta yang lebih baik.

“Acara tabur benih ini menggambarkan harapan rakyat Jakarta ke depan untuk bersandar pada sosok ikan baik yang akan memberikan asa dan kehidupan Jakarta yang lebih baik,” ujar Emi Sulyuwati, ketua umum Gerak Indonesia di lokasi deklarasi, Sabtu (6/8/2016).

Menurut para anggota AGRARIS, pihaknya perlu mendorong dan memastikan sendiri keikutsertaan Risma sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. AGRARIS memang menginginkan rakyat Jakarta bersatu dalam mendukung Risma dan juga meminta Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk mengusung Risma maju sebagai Calon gubernur DKI Jakarta.

“Harapan kami hanya satu, AGRARIS dengan tegas menginginkan Ibu Tri Rismaharini memimpin kota ini menuju arah yang baru. Jakarta Baru hanya bisa diwujudkan dengan pemimpin yang mau bekerja bersama rakyat, bersatu padu,” kata Koordinator AGRARIS, Sugiyono.

(bimbim)