Home » Sport » Atlet Ini Jadi Pusat Perhatian di Olimpiade 2016 Karena Bertelanjang Dada

Atlet Ini Jadi Pusat Perhatian di Olimpiade 2016 Karena Bertelanjang Dada



Rio de Janiero – Telah resmi dimulai ajang bergengsi, Olimpiade 2016 yang diselenggarakan di Rio De Janiero, Brasil, pada (5/8/2016) waktu setempat. Upacara pembukaan acara tersebut telah digelar dengan meriah dan sangat spektakuler. Upacara tersebut diadakan di Stadion Maracana dan dimeriahkan oleh penari dan musisi asal Brasil.

Atlet Ini Jadi Pusat Perhatian di Olimpiade 2016 Karena Bertelanjang Dada

Dari beberapa penampilan tersebut, ada satu orang yang membuat para penonton terpukau melihatnya. Orang tersebut diketahui bernama Pita Taufatofua. Diketahui dia merupakan seorang atlit Taekwondo. Ketika itu ia tengah membawa bendera Tonga. Menariknya, ia dengan percaya diri bertelanjang dada memamerkan tubuh kekarnya.

Atlet Taekwondo tersebut tampak makin seksi dengan minyak-minyak yang sengaja dioleskan di bagian tubuhnya. Ia berjalan sambil memegangi bendera kebanggaannya tersebut. Akhirnya nama Pita Taufatofua tersebut langsung menjadi terkenal di sejumlah media sosial. Tak ingin kalah dengan hastag #OpeningCeremony, netter juga banyak menyebut nama #PitaTaufatofua hingga menjadi trending Twitter.

Pita Taufatofua memang sempat membocorkan berbagai proses latihan yang ia jalani dalam membentuk tubuh atletis dan kekarnya melaluiĀ akun Instagram miliknya. Atlet berusia 32 tahun tersebutĀ bahkan rela latihan 6 jam sehari demi tampil keren di pembukaan Olimpiade 2016.

(bimbim)