Home » Sport » Arsene Wenger : Musim Depan Akan Lebih Berat

Arsene Wenger : Musim Depan Akan Lebih Berat



London – Liga Primer Inggris musim 2016/17 mendatang dinilai oleh pelatih Arsenal, Arsene Wenger akan memberikan suguhan pertandingan yang sulit untuk ditebak daripada musim-musim sebelumnya. Namun dirinya yakin akan membawa skuad yang dilatihnya menjadi yang terbaik.

Arsene Wenger : Musim Depan Akan Lebih Berat

Memang ketika musim lalu, penikmat Liga Primer sangat dikejutkan dengan Leicester City yang bisa menjadi juara EPL. Di musim panas kali ini, tak sedikit klub yang tengah membenahi strukturnya dan mendatangkan pelatih dan pemain-pemain baru. Oleh karena hal itu, Wenger telah memprediksi musim depan akan lebih berat untuk dijalani.

“Ada banyak klub dengan ambisi besar. Saat ini ada banyak manajer top yang berkumpul di liga ini. Hal tersebut tentu meningkatkan ekspektasi publik. Namun hanya akan satu tim yang menjadi juara. Kami harus bisa memastikan bahwa sang juara itu adalah kami,” ungkap Wenger, Sabtu (6/8/2016).

“Musim depan akan sangat ketat, terutama setelah Leicester menjadi juara di musim lalu. Jadi, mungkin ada klub-klub kecil yang bisa bersaing juara, klub-klub besar akan lebih sering menjatuhkan poin. Jadi persaingan akan lebih terbuka dan lebih menarik,” ungkapnya.

(bimbim)