Home » Hiburan » Annisa Rahma Bersyukur Ada Produk Iklan Yang Tak Permasalahkan Dirinya Berhijab

Annisa Rahma Bersyukur Ada Produk Iklan Yang Tak Permasalahkan Dirinya Berhijab



Jakarta – Mantan anggota girlband Cherry Belle, Annisa Rahma telah mendapatkan hikmah dari bulan ramadhan tahun ini. Dirinya telah memutuskan untuk memakai hijab dalam kehidupan sehari-hari untuk lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta. Meski terkesan tiba-tiba dan mengejutkan banyak pihak, namun Annisa enggan memikirkan tanggapan orang lain.

Annisa Rahma Bersyukur Ada Produk Iklan Yang Tak Permasalahkan Dirinya Berhijab

Tentu saja hal tersebut juga akan mempengaruhi perjalanan karir wanita cantik yang satu ini. Namun, dirinya mengungkapkan bahwa rejeki memang dari Allah dan dia juga menyatakan tidak terlalu pusing dengan berbagai cibiran dari masyarakat yang mengatakan bahwa pemakaian hijab dalam kehidupan sehari-hari hanyalah pencitraan semata. Jika memang dirinya harus kehilangan banyak job karena hijab yang ia kenakan, Anisa mengaku siap menanggung risikonya.

“Kalau karir nggak usah takut selama jalannya benar dan untuk berhijrah nggak usah takut nggak dapat kerjaan. Rezeki dari Allah SWT akan diberikan lebih banyak lagi, mama papa senang lihat gini, aku jadi positif dan dewasa,” ujar Anisa kepada wartawan.

“Sebelum pakai kerudung aku selesaikan kontrak sama Whiskas (iklan makanan kucing). Tapi pas itu selesai kontrak, belum cair uangnya. Aku bilang sama orang sana, gimana nih aku sudah berhijab dan ternyata orang Whiskas nggak masalah kok, nggak ada hubungannya ke sana (berhijab). Alhamdulillah banget,” sambungnya.

Keseriusannya menutup aurta bahkan ia buktikan saat ada tawaran syuting yang mengharuskan dirinya untuk melepas hijab, namun Anisa menolaknya mentah-mentah. “Ada sih aku dapat tawaran main film nggak (pakai) kerudung. Tapi di akhir cerita (pakai hijab), di awal cerita film aku nggak pakai. Tapi aku tetap nggak mau, sudah komitmen, nggak mau lagi nggak pakai kerudung” pungkas Anisa.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)