sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Amri Tuasikal Anggap Wajar Luapan Emosi Cita Citata

Amri Tuasikal Anggap Wajar Luapan Emosi Cita Citata



Jakarta – Sejak putusnya jalinan kasih penyanyi dangdut Cita-citata dengan Amrullah Amri Tuasikal berbuntut panjang. Pasalnya Amri tengah dituntut oleh Cita Citata ke Mahkamah Dewan (MKD) pada Jumat (5/8/2016). Menurut Amri, hal tersebut murni hanya sebatas hubungan pribadinya dengan Cita. Tidak ada hubungannya dengan partai maupun pekerjaannya di DPR.

Amri Tuasikal Anggap Wajar Luapan Emosi Cita Citata

“Mungkin ada cara-cara saya dulu yang mungkin membuat dia (Cita) sakit hati atau dikecewakan. Tapi tidak ada niat sama sekali seperti itu, saya bersungguh-sungguh (hendak) menikah dengan Cita. Kami serius menuju ke pernikahan,” sambungnya

Hingga kini, keduanya masih belum bertatap muka sama sekali. Apalagi tidak ada keinginan keduanya untuk menyelesaikan perseteruan yang menyelimuti mereka berdua. Memang keduanya tengah sama-sama disibukkan dengan kegiatan masing-masing, sehingga tidak sempat untuk membuat jadwal untuk bertemu.

“Setelah putus dengan Cita belum ada komunikasi sama Cita, dengan adanya hal ini (lapor ke MKD), itu saya anggap sebagai luapan emosi dia merasa dikecewakan. Saya rasa wajar-wajar saja, karena kami memang ternyata belum bisa berdua,” ucapnya.

(bimbim)