sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Prilly Latuconsina : “Nama Pacar Pertamaku Haikal Putra”

Prilly Latuconsina : “Nama Pacar Pertamaku Haikal Putra”



Jakarta – Salah satu aktris sinetron yakni Prilly Latuconsina memang selama ini kerap merahasiakan perihal kisah cintanya. Selama ini orang-orang hanya sebatas mengetahui kedekatannya dengan salah satu aktor ganteng Aliando Syarief. Memang mereka berdua terlibat dalam judul sinetron yang sama yakni Ganteng Ganteng Serigala. Keduanya pun terlihat sangat romantis kala itu.

Prilly Latuconsina : "Nama Pacar Pertamaku Haikal Putra"

“Nama pacar pertamaku Haikal Putra. Itu pacaran pas waktu aku masih sekolah kelas 2 SMA,” ujar Prilly yang nampak anggun mengenakan kemeja putih dengan rok motif bunga-bunga.

Prilly juga menjelaskan bahwa kisah cintanya dengan Haikal Putra tersebut cukup lama berjalan. Namun ketika kelulusan SMA, hubungan tersebut pun ikut kandas di tengah jalan. Hingga saat ini, Prilly memang enggan kembali menjalin kasih dahulu. Dirinya masih fokus di karirnya. Sedangkan kedekatannya dengan Ali hanya sebatas teman dekat saja.

“Pacaran waktu itu satu tahun setengah sama dia (Haikal). Kalau untuk pacaran itungannya lumayan lama lah ya,” ujar Priilly

“Sama Ali enggak pacaran, tapi teman dekat. Walaupun suka pegangan tangan, sama jalan bareng. Tapi kan orang ngeliatnya lain, buat kita itu biasa saja,” kata Prilly Latuconsina.

(bimbim)