sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Edan, Pelajar di Bogor Berniat Gagahi Karyawan Warnet

Edan, Pelajar di Bogor Berniat Gagahi Karyawan Warnet



Bogor – Seorang pelajar berinisial IL (17) berhasil ditangkap oleh pihak Kepolisian Resort Bogor Kota. Pelajar tersebut diduga tengah melakukan tindak percobaan pemerkosaan terhadap seorang perempuan berinisial HL (21). Kejadian tersebut terjadi di sebuah warung internet di kawasan Jalam Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Edan, Pelajar di Bogor Berniat Gagahi Karyawan Warnet

AKP Gito selaku Kasat Reskrim Polres Bogor menyatakan bahwa IL merupakan salah seorang pelajar kelas XI di sebuah SMK di Bogor. Sang pelaku diciduk oleh aparat di rumahnya di Kecamatan Tanah Sareal, Bogor, pada Rabu (3/8/2016) lalu.

Seorang gadis penjaga warnet berinisial HL tersebut memang telah melaporkan kepada polisi karena telah menjadi korban percobaan pemerkosaan dilakukan IL di dalam sebuah warnet di Jalan Kebon Pedes pada Selasa (2/8/2016) sekitar pukul 15.30 WIB.

“Kita sudah amankan dari rumahnya kemarin. Sekarang ini IL masih kita periksa di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” kata Gito, Kamis (4/8/2016).

Pihak kepolisian masih mencari motif terkait dengan tindakan yang dilakukan oleh IL kepada HL tersebut. Para saksi yang terlibat di lokasi kejadian pun telah dimintai keterangan. Petugas pun berhasil mengamankan barang bukti berupa hasil visum dan pakaian korban.

“Masih kita mintai keterangan dulu dan kumpulkan barang bukti yang ada. Kalau nanti terbukti, IL kita jerat dengan Pasal 285 KUHP ancamannya 12 tahun penjara,” jelasnya.

Awalnya, HL yang hendak pergi ke toilet dibuntuti oleh sang pelaku IL. Pelaku kemudian membekap serta memukul korban hingga terjatuh. Beruntung HL yang ketika kejadian, masih sadar dan melawan IL yang terus berusaha melucuti pakaiannya. HL pun berhasil kabur dan berteriak meminta bantuan kepada warga sekitar.

(bimbim)