sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Diego Costa Masih Senang Merumput Di Stamford Bridge

Diego Costa Masih Senang Merumput Di Stamford Bridge



Madrid – Tersiar kabar bahwa salah satu striker Chelsea, Diego Costa akan direkrut kembali oleh pihak Atletico Madrid selaku mantan timnya terdahulu. Namun hal tersebut dibantah Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo.

Diego Costa Masih Senang Merumput Di Stamford Bridge

“Tak ada kebenaran soal transfer saga Diego Costa,” ungkap Cerezo kepada Marca.

Diego Costa memang telah menyatakan bahwa dirinya ingin kembali merumput di Spanyol pada akhir musim kemarin. Pasalnya The Blues musim kemarin hanya bertengger di posisi kesepuluh pada klasemen akhir Liga Primer Inggris. Namun, Antonio Conte selaku pelatih baru Chelsea telah menyatakan bahwa Costa masih sangat senang bisa bertahan di Chelsea.

“Diego memiliki kontrak di Chelsea dan merupakan bagian dari skuat Antonio Conte. Kami punya hubungan baik dengan Chelsea dan memandang mereka sebagai teman.”

“Diego juga seorang teman dan sosok Atletico sejati, tapi tempatnya saat ini berada di Chelsea dan saya yakin akan sukses di sana. Kami suka Diego dalam banyak hal yang telah dilakukannya bagi kami, Atletico akan selalu menjadi rumahnya.”

(bimbim)