sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Benarkah Cita Citata Mau Dengan Amri Karena Jabatannya ?

Benarkah Cita Citata Mau Dengan Amri Karena Jabatannya ?



Jakarta – Kabar tak sedap datang dari salah satu penyanyi dangdut, Cita Citata. Cita Citata memang baru saja putus dengan salah satu anggota DPR, Amrullah Amri Tuasikal. Mereka berpacaran hanya bertahan tiga bulan saja. Namun Cita dituding bahwa dirinya menerima Amri sebagai pacar hanya karena jabatan anggota dewan dan materi semata. Namun tuduhan tersebut langsung dibantah oleh Cita Citata.

Benarkah Cita Citata Mau Dengan Amri Karena Jabatannya ?

“Saya melihat Amri pada awal pertemuan, bukan karena dia anggota dewan,” ucap Cita Citata dalam jumpa pers di pelataran parkir Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2016).

“Saya melihat dia, kami jalan nyaman. Orangnya lembut kok. Orang tidak akan mengira kalau dia itu bisa seperti itu (menipu). Karena orangnya lembut sekali,” terang Cita Citata.

Lantaran telah dikecewakan Amri, Cita Citata pun telah sepenuhnya menutup hati dan tidak mau lagi berhubungan dengan Amri. Bahkan Cita juga mengetahui ternyata banyak korban yang telah ditipu oleh mantan kekasihnya tersebut.

“Cita tidak mau berkomunikasi sama sekali. Dia sempat hubungin, tapi Citanya yang tidak mau,” pungkas Cita Citata.

(bimbim)