Home » Hiburan » Artis Cantik Deepika Padukone Kantongi Puluhan Milyar Untuk Sebuah Peran di Film

Artis Cantik Deepika Padukone Kantongi Puluhan Milyar Untuk Sebuah Peran di Film



New Delhi – Pada pertengahan tahun 2016 ini, salah satu artis Bollywood yakni Deepika Padukone telah mencatatkan rekor. Deepika telah resmi berpredikat sebagai aktris dengan bayaran termahal di India. Dikabarkan Deepika mendapatkan kontrak seharga Rs 12,65 crore atau sekitar Rp 23,6 miliar untuk satu kali main film.

Artis Cantik Deepika Padukone Kantongi Puluhan Milyar Untuk Sebuah Peran di Film

Hal tersebut diketahui ketika Deepika tengah bermain dalam film Padmavati yang dibesut oleh sutradara Sanjay Leela Bhansali. Deepika sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan sutradara yang dikenal galak dan perfeksionis tersebut. Deepika tak sungkan untuk minta bayaran yang jauh lebih banyak daripada film sebelum-sebelumnya.

Apabila dibandingkan dengan bayaran beberapa aktor Bollywood, nilai kontrak Deepika memang jauh dari mereka bahkan tidak ada seperempatnya dibandingkan bayaran mereka. Seperti halnya Salman Khan yang mendapat predikat sebagai aktor termahal di India yang mendapat bayaran tak kurang dari Rs 55 crore atau sekitar Rp 110 miliar hanya untuk bermain satu film saja.

Namun apabila dibandingkan dengan aktor lawan mainnya dalam film Padmavati yakni Ranveer Singh, jumlah nilai kontrak mereka setara. Ranveer mendapat nilai kontrak sekitar Rs 12 hingga 15 crore atau sekitar Rp 23 hingga 29 miliar. Apabila kabar nilai kontrak tersebut benar-benar terjadi, sudah bisa dipastikan ongkos produksi Padmavati sangatlah besar.

(bimbim)