sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » 2 Single Ini Jadi Tonggak Bagi Krisdayanti Go Internasional

2 Single Ini Jadi Tonggak Bagi Krisdayanti Go Internasional



Jakarta – Salah satu Diva Indonesia yakni Krisdayanti, kini kembali memperlihatkan eksistensinya di industri musik tanah air. Krisdayanti tengah merilis dua single barunya yang berjudul Sleep to Dream dan In Love Again.

2 Single Ini Jadi Tonggak Bagi Krisdayanti Go Internasional
Yang menarik adalah kedua singel tersebut direkan di NRG recording studio, Hollywood, Amerika Serikat. Studio tersebut merupakan studio yang pernah dipakai oleh musisi-musisi bertaraf Internasional seperti Celine Dion, Justin Bieber, Jay Z, Miley Cyrus dan masih banyak yang lainnya lagi

“Kalau Kesulitnnya pasti ada, karena nyanyi dengan kosakata Amerika itu yang susah. Apalagi saya medok Jawa-nya masih kental,” kata KD saat jumpa pers di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Rabu (3/8/2016).

Lagu Sleep to Dream tersebut sangat disukai oleh sang suami, Raul Lemos. lagu tersebut diciptakan oleh seorang produser dan penulis lagu yakni Mateo Camargo. Mateo merupakan penulis lagu yang terkenal dan lagu-lagu karyanya tersebut pernah dibawakan oleh Shakira dan Hillary Duff.

“Yang pertama suka lagu Swing to Dream itu justru Raul,” ujarnya.

Harapan besar Krisdayanti adalah lagu barunya tersebut merupakan langkah awalnya dalam memasuki industri musik internasional. Apalagi bisa diterima penikmat musik di dunia.

“Bisa didengar di seluruh radio di Amerika lalu worldwide itu haraan kecil tapi bukan tidak mungkin,” harapnya.

(bimbim)