sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Walikota Risma : “Ini Adalah Hari-hari Terakhir, Saya Minta Maaf”

Walikota Risma : “Ini Adalah Hari-hari Terakhir, Saya Minta Maaf”



Surabaya – Ketika diadakan acara perilisam Kampung KB di RW XII Sidotopo Jaya, Semampir, Kamis (4/8/2016) pagi, warga dikejutkan dengan pidato yang dikeluarkan oleh Walikota Surabay yakni Tri Rismaharini. Ketika itu Risma dihadapan para tamu undangan dan para warga, dirinya secara tiba-tiba meminta maaf kepada seluruh warga Surabaya. Ia meminta maaf apabila dirinya memiliki kesalahan.

Walikota Risma : "Ini Adalah Hari-hari Terakhir, Saya Minta Maaf"

“Ini adalah hari-hari terakhir, hari-hari penghabisan, oleh karena itu saya meminta maaf atas nama pribadi maupun semua pegawai dari kelurahan, kecamatan sampai SKDP. Mohon maaf bila ada kekhilafan dan kesalahan saya selama ini,” katanya di hadapan para tamu yang hadir.

Risma memang kerap kali dikaitkan dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Banyak isu yang mengatakan bahwa Risma akan diusung Partai PDI Perjuangan dalam pencalonan gubernur DKI Jakarta yang baru. Namun ketika awak media meminta klarifikasi dari Risma, dirinya hanya bisa diam.

(bimbim)