Home » Sport » Pergerakan Aktif Juventus Di Bursa Transfer Tidak Membuat Radja Nainggolan Gentar

Pergerakan Aktif Juventus Di Bursa Transfer Tidak Membuat Radja Nainggolan Gentar



Roma – Salah satu punggawa AS Roma yang berdarah Indonesia, yakni Radja Nainggolan mengaku bahwa aktivitas Juventus dalam bursa transfer musim panas ini membuat Juventus semakin kuat serta menjadi unggulan utama Serie A di musim baru mendatang.

Pergerakan Aktif Juventus Di Bursa Transfer Tidak Membuat Radja Nainggolan Gentar

Bursa musim panas ini, Juventus telah berhasil memboyong Gonzalo Higuain dari Napoli dengan mahar 90 juta Euro. Bukan hanya itu saja, Bianconeri juga sukses mendatangkan Miralem Pjanic, Medhi Benatia, Marko Pjaca dan Dani Alves. Namun hal tersebut tidak membuat Nainggolan gentar sedikit pun.

“Tentu saja, saya kira Juve sudah memiliki langkah besar dalam bursa transfer kali ini dengan keberlangsungan mereka,” ujar Nainggolan.

“Akan tetapi pada akhirnya setiap tim akan saling bertemu dan pemenang kompetisi adalah tim yang memiliki konsistensi hebat.”

“Dalam beberapa tahun terakhir Juventus memang dalam posisi yang terdepan, namun jika kami mampu memulai musim ini seperti kami mengakhiri musim lalu maka Anda tak akan bisa menebak seberapa jauh kami bisa melangkah.”

(bimbim)