sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Gianluigi Buffon Berambisi Juarai Liga Champions

Gianluigi Buffon Berambisi Juarai Liga Champions



Turin – Dalam bursa transfer musim panas kali ini Juventus memang terlihat begitu aktif dalam mendatangkan pemain baru berkualitas . Hal tersebut membuat Juventus akan semakin kuat  dan kokoh pada musim depan. Publik pun menilai  bahwa Juventus bisa memboyong gelar juara Liga Champions yang selama ini diimpi-impikannya.

Gianluigi Buffon Berambisi Juarai Liga Champions

Pasalnya Juventus meraih juara Liga Champions terkahir kali yakni pada 20 tahun lalu. Hal tersebut juga merupakan salah satu target utama sang kapten Juventus yakni Gianluigi Buffon. Buffon pun sangat bersemangat dan sudah tak sabar menunggu musim baru dimulai.

“Target objektif dari skuat yang kami miliki adalah gelar Liga Champions. Akan luar biasa bisa memenangi gelar yang sudah begitu lama tak kami raih. Ini adalah tujuan dari manajemen, para pemain, dan saya sendiri,” tutur Buffon, seperti dikutip Gazzetta World.

“Pada akhirnya, tak ada yang lebih indah ketimbang memenangi sesuatu yang tak kami miliki selama bertahun-tahun.

“Utamanya bagi setiap orang yang sudah melalui begitu banyak momen dalam sejarah klub. Memenangkan gelar Liga Champions buat mereka akan luar biasa!” pungkasnya.

(bimbim)