sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Berita Artis : Kedekatan Shawn Adrian dan Andi Soraya Seperti Sahabat

Berita Artis : Kedekatan Shawn Adrian dan Andi Soraya Seperti Sahabat



Jakarta – Salah satu artis cantik Andi Soraya memang sangat dekat dengan kedua anaknya yakni Shawn Adrian dan Darren Starling. Bahkan kedekatan mereka bertiga tersebut sudah tampak seperti layaknya seorang teman bahkan mungkin sahabat sendiri.

Berita Artis : Kedekatan Shawn Adrian dan Andi Soraya Seperti Sahabat

Andi menegaskan bahwa walaupun memiliki kedekatan layaknya sahabat sendiri, namun hubungan mereka tetaplah sebagai orang tua dan anak. Andi dan kedua anaknya harus bisa menempatkan posisi masing-masing dimana Andi harus memposisikan layaknya sebagai orangtua, sedangkan Shawn dan Darren memposisikan diri sebagai anak.
“Kita kan kayak tiga serangkai. Karena memang dari kecil aku bareng-bareng sama mereka, berteman sama mereka. Karena mungkin aku nikah muda, masuk ke anak-anak lebih klop. Walaupun kalau aku sedang marah, sedang mendisiplinkan mereka, ingat ya mama bukan teman kamu, mama tetap orang tua kamu. Jadi perintah mama sudah kartu mati artinya nggak bisa diganggu gugat,” ujar Andi pada (3/8/2016).

Andi Soraya terbilang cukup tegas dalam mendidik kedua puteranya. Namun hal tersebut bukan berarti Andi tidak bisa untuk diacak bercanda dan bermain. Andi pun sadar bahwa kedua anaknya tersebut tidak bisa diajak untuk belanja atau arisan. Malah Andi sendiri yang harus mencoba untuk mengikuti hobi kedua anaknya tersebut.

“Aku juga suka bercanda sama anak, jadi perjalanan hidup kita nggak membosankan. Aku tahu punya anak laki. Aku nggak bisa yang temenin mama shopping yuk, temenin mama arisan yuk, nggak bisa. Aku harus ikuti kemauan mereka. Anak laki-laki kan butuh sport, berenang, oh berkuda. Tapi aku bilang kalau futsal mama nggak ikutan ya. Mama nggak bisa,” tutup Andi seraya tertawa.

(bimbim)