Home » Hiburan » Tasya Kamila Antusias Lanjutkan S2 di Amerika Serikat

Tasya Kamila Antusias Lanjutkan S2 di Amerika Serikat



Jakarta – Setelah menyelesaikan pendidikan kuliah tingkat strata 1 (S1) Fakultas Ekonomi di Universitas Indonesia, artis Tasya Kamila mengaku akan melanjutkan pendidikan tingkat strata 2 (S2) di Amerika Serikat. Tasya menuturkan, selama menjalani pendidikan S2 di Columbia University jurusan administrasi publik, ia akan tinggal di Amerika Serikat dan meninggalkan sejumlah pekerjaan di dunia hiburan untuk sementara.

Tasya Kamila Antusias Lanjutkan S2 di Amerika Serikat

“Alasan aku itu karena aku punya obsesi untuk jadi menteri yah. Aku penyuka lingkungan dan aku mengenali potensi aku di situ. Bidang lingkungan aku geluti. Makanya aku belajar jurusan itu,” ujar Tasya.

“Agustus nanti aku mau lanjut S2. Insya Allah tinggal berangkat dan pasti bakalan di sana. Cuma kalau sekolah libur, aku pulang ke Indonesia,” ujar Tasya.

“Di US tinggal di New York City-nya. Ini masih cari apartemen. Soalnya mahal di sana. Aku mau cari yang deket kampus biar bisa jalan kaki,” katanya.

“Kebetulan ada kakak aku di sana (Amerika) karena suaminya lagi ambil gelar PHD di sana. Enak ada keluarga. Cuma nggak enaknya agak jauh mereka tinggalnya. Kayak dari Jakarta ke Garut lah,” lanjut Tasya.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)