sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Real Madrid Lirik Pemain Muda Asal Argentina Yakni Lautaro Martinez

Real Madrid Lirik Pemain Muda Asal Argentina Yakni Lautaro Martinez



Buenos Aires – Real Madrid memang terlihat pasif dalam bursa transfer musim panas ini. Klub raksasa Spanyol tersebut jarang terlihat mendatangkan pemain-pemain baru berkualitas. Namun belakangan ini, Real Madrid memiliki ketertarikan dalam mengincar pemain muda asal Argentina yakni, Lautaro Martinez.

Real Madrid Lirik Pemain Muda Asal Argentina Yakni Lautaro Martinez

Padahal Real Madrid sempat diisukan tengah melirik Paul Pogba dan Andre Gomez untuk bisa didatangkannya ke Santiago Bernabeu. Namun rumor tersebut perlahan sirna. Namun tidak untuk pemain muda asal Argentina satu ini. Hal tersebut dibenarkan oleh presiden Racing, klub dimana Martinez bermain. Walau begitu kedua belah pihak masih melakukan komunikasi secara nonformal dan belum bisa menjamin kepindahan Martinez ke Real Madrid.

“Memang sudah ada pembicaraan secara nonformal dengan Real Madrid. Itu sangat penting untuk posisi kami,” ujar Blanco seperti diberitakan Marca, Selasa (2/8/2016).

“Opsi peminjaman dengan opsi pembelian jauh lebih baik ketimbang pembelian langsung,” tambah Blanco.

(bimbim)