Home » News » PKS dan Gerindra Lakukan Pertemuan Bahas Pilgub DKI 2017

PKS dan Gerindra Lakukan Pertemuan Bahas Pilgub DKI 2017



Jakarta – Pada Selasa (2/8/2016) sore, telah dijadwalkan akan diadakan sebuah pertemuan antar DPD Partai Gerindra DKI Jakarta DPW Partai Keadilan. Dalam pertemuan tersebut akan dibahas tentang penguatan koalisi antar kedua partai politik pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

PKS dan Gerindra Lakukan Pertemuan Bahas Pilgub DKI 2017

“Iya nanti sore pertemuan dengan PKS di Restoran Abunawas Matraman, pukul 16.00,” kata Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik.

Pertemuan tersebut merupakan agenda kelanjutan terkait terpilihnya Sandiaga Uno sebagai bakal calon gubernur yang diusung oleh Partai Gerindra. Koalisi antara partai Gerindra dan PKS saat ini hanya tinggal menunggu turunnya surat resmi saja.

“Sudah tidak ada masalah sebenarnya dengan PKS. Tinggal surat resmi saja,” kata Taufik.

Syakir Purnomo selaku ketua DPW PKS DKI Jakarta telah membenarkan adanya pertemuan tersebut. Namun kedua partai politik tersebut masih dalam proses koordinasi hingga saat ini.

Ketua DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo membenarkan ada agenda tersebut. Namun hingga kini, kedua partai politik masih dalam proses koordinasi. Apabila kedua partai politik tersebut bersedia untuk berkoalisi, maka dapat mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

(bimbim)