sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mulan Jameela Buat Akun Instagram Baru Agar Tak Terus Dihujat

Mulan Jameela Buat Akun Instagram Baru Agar Tak Terus Dihujat



Jakarta – Salah satu nama penyanyi tanah air yakni Mulan Jameela memang kerap kali di hujat para hatters di media sosial. Pasalnya Mulan Jameela memiliki keterkaitan mengenai cerainya Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Mulan Jameela Buat Akun Instagram Baru Agar Tak Terus Dihujat

Walaupun hal tersebut telah bertahun-tahun berlalu, namun sepertinya Mulan tidak akan bisa melepaskan diri dari hujatan para hatters hingga kini. Mulan masih terus diteror berbagai macam cibiran dan hujatan bernada negatif di media sosial.

Demi menghindari para hatters yang menyerangnya tersebut, Mulan sampai membuat akun Insatgram baru lagi. Postingan terbaru di dalam Instagram milik Mulan merupakan salah satu luapan emosi yang tak tertahankan akibat teror yang dilayangkan untuknya terus menerus. Apalagi anak-anaknya pun sampai terbawa-bawa.

“Selamat malam semuanya, udah pada tidur ya? Bunda kok kangen banget ya sama ini anak. Oh iya IG Tiara hilang gitu aja, kayaknya ada yang ngehack deh, semoga yang ngehack tidak jaim dan jahat ya. IG aku yang ini @mulanjameela1 masih aktif ya tapi jarang buka karena banyak haters yang berkeliaran, ngeri sekali Ya Allah. Semoga keluarga kami selalu dilindungi Allah dari orang-orang jahat Amin. Semoga orang-orang yang menghina kami cepet disadarkan dan bisa move on jangan suka banyak cerita ini ono itu nggak jelass ngarang dan fitnah berlebihan. Nasihat boleh, tapi jangan berlebihan bawa-bawa masa lalu, keluarga, anak dan baby yang masih kecil. Nasiht secukupnya simple dan tidak menyakiti hati orang lain. Ingat masa lalu sudah berlalu dan sudah bertahun-tahun jangan suka diungkit dan usik-usik hidup kami dan idola kalian. Idola kalian udah bahagia kok, kan idola kalian juga nggak mau selalu diungkit-ungkit,” tulis Mulan.

Usai dirinya meluapkan emosinya panjang lebar di postingan terbaru Instagramnya, Mulan juga berpesan terhadap para hatters yang menyerangnya tersebut. Ia juga berterima kasih kepada para fansnya yang masih selalu ada untuknya hingga kini.

“Semoga kalian paham ya, kalau ada komen yang selalu mengungkit masa lalu, maaf di-remove, itu pesan untuk para haters. To jameelianz (sebutan fans Mulan) Semangat ya sayang makasih selalu support teteh kiss kiss buat kalian jameelianz. Nb: Teteh nggak selalu megang IG. Tiap hari yang megang admin di rumah dan kadang aku. Good nite all,” pungkasnya.

(bimbim)