Home » Sport » Manchester City Resmi Datangkan Leroy Sane Dari Schalke 04

Manchester City Resmi Datangkan Leroy Sane Dari Schalke 04



Manchester – Manchester City baru-baru ini telah resmi  menyelesaikan proses transfer salah satu winger muda asal Jerman yakni Leroy Sane. Sane mengaku bahwa dirinya sangat lega setelah dirinya resmi bergabung dengan Manchester City.

Manchester City Resmi Datangkan Leroy Sane Dari Schalke 04

Mantan pemain Schalke 04 tersebut didatangkan oleh City dengan nilai transfer sebesar 37 juta pounds atau sekitar Rp 640 miliar. Apabila dihitung dengan keseluruhan bonus-bonus dari Manchester City, Sane sanggup mengantongi hingga 42 juta pounds atau  sekitar Rp 726 miliar.

“Saya merasa sangat senang. Saya senang bisa berada di sini dan lega semuanya bekerja dengan lancar,” kata Sane, sebagaimana telah dimuat di laman resmi Manchester City, Selasa (2/8/2016).

“Sekarang saya bisa fokus di Manchester dan bermain untuk City. Saya pikir saya bisa beradaptasi dengan cepat,” sambung pemilik empat caps di Timnas Jerman itu.

Diperkirakan sudah sejak lama Manchester City telah jatuh hati dengan Leroy Sane dalam bursa transfer musim panas ini. Durasi kontrak yang Manchester City berikan untuk Sane yakni selama kontrak selama lima musim.

(bimbim)