sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Haters Cibir Ayu Ting Ting Karena Nilai E di Pendidikan Agama Islam

Haters Cibir Ayu Ting Ting Karena Nilai E di Pendidikan Agama Islam



Jakarta – Pedangdut cantik Ayu Ting Ting rupanya masih saja menjadi bulan-bulanan haters. Kehidupannya selalu saja dibahas oleh orang-orang yang tak suka dengannya dan berniat menjatuhkan dirinya.

Haters Cibir Ayu Ting Ting Karena Nilai E di Pendidikan Agama Islam

Mengingat sekarang ini Ayu memiliki popularitas tinggi dan kerap wara-wiri muncul menghiasai layar televisi. Haters memang selalu punya cara untuk mengkritik Ayu Ting Ting. Setelah sebelumnya diisukan terlalu genit pada Raffi Ahmad, kali ini haters membahas tentang masa lalu pelantun “Sambalado” itu.

Seolah tak pernah ada habisnya untuk menghujat ibu dari Bilqis itu, haters pun kembali berulah. Kali ini soal nilai IPK Ayu Ting Ting hanya ‘Satu Koma’ jadi bahan bullyan. Kabar nilai IPK Ayu baru-baru ini beredar dan ramai di perbincangkan.

Dalam transkrip nilai yang diduga punya Ayu, tertera kalau salah satu penyebabnya dia hanya meraih 1,94 adalah karena beberapa nilai mata kuliahnya jeblok. Bagaimana tidak, dia diantaranya meraih nilai E untuk mata kuliah Pendidikan Agama Islam, Ilmu Budaya Dasar, Pengantar Akuntansi dan Pengantar Ekonomi.

Haters langsung menghakimi dengan mengkritik Ayu Ting Ting begitu saja saat melihat catatan yang diduga rangkuman nilai di awal-awal semester Ayu itu. Kritikan langsung membanjiri postingan tersebut tatkala haters melihatnya.

“PENDIDIKAN AGAMA “E” ???! *speeschless*,” komentar seorang netizen. “OMG…agama islam E !!!! Dropsss shaaaaaayyy……hahahahahaha,” sahut netizen lain. “Astagfirulloh, yg lain boleh jelek.. itu Pendidikan agama islamnya ko E, saya juga bukan anak haji slalu dapet nilai bgus haha,” seru lainnya. “Pantesan tingkahnya bgini ..ipk nya juga anchurrrrr,” celetuk lainnya.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)