sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Edgardo Bauza Ditunjuk Sebagai Pelatih Timnas Argentina Yang Baru

Edgardo Bauza Ditunjuk Sebagai Pelatih Timnas Argentina Yang Baru



Buenos Aires – Setelah kegagalan timnas Argentina dalam meraih gelar juara di ajang Copa America 2016, sang pelatih timnas Argentina, Tata Martino menyatakan bahwa dirinya keluar. Sejak saat itu timnas Argentina tengah mencari salah satu sosok pelatih baru. Akhirnya mereka telah menemukan dan telah resmi memutuskan pelatih baru yang akan menggantikan Tata Martino.

Edgardo Bauza Ditunjuk Sebagai Pelatih Timnas Argentina Yang Baru

Pelatih baru mereka merupakan salah satu pelatih Sao Paulo dan juga salah satu mantan pemain internasional Argentina, yakni Edgardo Bauza. Edgardo Bauza ditunjuk langsung oleh Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) demi mengisi kekosongan pelatih di timnas Argentina.

“Kami telah memutuskan menunjuk nama Edgardo Bauza sebagai pelatih kepala,” ungkap AFA melalui perwakilannya dalam sebuah konferensi pers seperti dikutip Soccerway

“Kami telah berbicara dengan beberapa kandidat dan akhirnya kami memilih Bauza.”

“Hari Jumat nanti ia akan berada di Argentina, dan kami akan berbicara tentang staf pelatih dan juga isu-isu yang tengah beredar lainnya,” imbuhnya.

Nama Edgardo Bauza bukanlah nama yang populer di telinga kita. Tidak seperti nama kandidat pelatih lainnya yakni Diego Simeone maupun Maurico Pochettino yang telah sukses melatih klub di Eropa. Namun ternyata Bauza memiliki jenjang rekor yang positif. Dirinya pernah membawa klub San Lorenzo menjadi juara Copa Libertadores di tahun 2014.

(bimbim)