Home » Hiburan » Dewi Persik Mengaku Pernah Diajak Nikah Pacar Cita Citata

Dewi Persik Mengaku Pernah Diajak Nikah Pacar Cita Citata



Jakarta – Mantan pacar pedangdut Cita Citata, Amrullah Amri Tuaskial ternyata bukan orang baru bagi Dewi Persik. Dewi mengaku pernah dilamar oleh Amri bahkan Amri pernah akan meminjam uang darinya. Putusnya hubungan Cita Citata dengan anggota DPR, Amrullah Amri Tuasikal berbuntut panjang. Sebuah postingan Cita di Instagram seolah menjelaskan jika penyebab putusnya ia dengan Amri karena Amri tukang selingkuh ditambah dengan pinjaman uang hingga ratusan juta dari Cita Citata selama menjadi kekasihnya.

Dewi Persik Mengaku Pernah Diajak Nikah Pacar Cita Citata

Pinjam meminjam uang dengan nominal besar ternyata sudah menjadi ‘kebiasaan’ bagi Amri sepertinya karena ia juga pernah akan meminjam uang puluhan juta dari Dewi Persik. Sayang, Depe enggan memberinya pinjaman.

Selain meminjam uang, Amri juga pernah secara khusus menemui ibunda Depe untuk melamar pemilik goyang gergaji itu. Lagi – lagi Amri harus gigit jari karena Depe tidak tertarik sama sekali padanya dan menolak mentah – mentah lamarannya.

“Dulu sempat pernah meminta sama Mama mau dijadiin istri. Sudah lama, cuma kan aku nggak senang. Saya nggak respek, dalam arti nggak minat gitu. Saya sukanya yang matang-matang, di atas saya.” pungkasnya.

Depe menyatakan, jika dirinya sampai tertipu, ia tidak akan menceritakannya pada media. Menurutnya, Depe lebih baik melupakannya saja daripada harus menambah masalah.

“Aku nggak pernah kena penipuan. Maksudnya gini, apa yang terjadi pada hidup aku, ya sudah, lah. Aku ikhlas saja gitu, karena aku nggak mau masalah yang kecil dibesar-besarkan. Kalau memang bisa diselesaikan secara kekeluargaan, ya dibicarakan secara kekeluargaan. Aku hanya nggak mau ada omongan tentang aku yang negatif,” tandasnya.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)