Home » Hiburan » Celine Evangelista Datang Bareng Dirly Saat Melayat Mike Mohede

Celine Evangelista Datang Bareng Dirly Saat Melayat Mike Mohede



Jakarta – Salah satu penyanyi kenamaan Indonesia, yakni Mike Mohede telah meninggal dunia,  (31/7/2016). Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat tersebut meninggal akibat serangan jantung ketika tengah tidur siang di rumahnya. Kematian Mike membuat sejumlah rekan sesama artis pun sedih dan ikut melayat jenazah Mike di rumah duka, Senin (1/8/2016).

Celine Evangelista Datang Bareng Dirly Saat Melayat Mike Mohede

Diantara sejumlah artis yang datang tersebut, terlihat ada pesinetron cantik Celine Evangelista turut hadir ke rumah Duka tersebut. Namun anehnya, ia datang tidak sendirian. Ia didampingi mantan suaminya yakni Dirly Sompie. Celine diketahui sedang menemani Dirly ketika itu.

Tadi malam, sebuah foto telah diunggah oleh Celine Evangelista di akun Instagram pribadinya. Terlihat dalam foto tersebut, Celine tengah berdiri termenung di sebelah Dirly sambil menatap jenazah Mike di dalam peti mati. Foto yang diunggahnya tersebut merupakan salah satu wujud belasungkawanya terhadap Mike Mohede.

“So long mike.. Till we meet again,” tulis Celine Evangelista di keterangan foto.

Dirly dan Mike Mohede memang merupakan teman dekat. Mereka berdua sama-sama jebolan ajang pencarian bakat yang sama, namun Mike setingkat lebih dulu daripada Dirly. Terkait dengan kebersamaan Celine dan Dirly kala itu mengundang komentar positif dari para netizen yang melihat. Para Netizen mendoakan agar keduanya bisa bersatu seperti sedia kala.

(bimbim)