Home » Sport » Berita Liga Inggris : Sunderland Rekrut Mantan Pelatih MU

Berita Liga Inggris : Sunderland Rekrut Mantan Pelatih MU



London – Salah satu klub Inggris yakni Sunderland kini tengah memiliki pelatih baru. Pelatih barunya tersebut yakni David Moyes. Kepindahannya ke Sunderland tersebut dinilai akan sukses. Seperti kesuksesan Moyes terdahulu bersama Everton.

Berita Liga Inggris : Sunderland Rekrut Mantan Pelatih MU

Pelatih asal Skotlandia itu menggantikan posisi pelatih yang kosong di Sunderland. Sebelumnya, pelatih Sunderland yakni Sam Allardyce telah dipilih sebagai pelatih timnas Inggris. Bersama Sunderland, Moyes merasa yakin dirinya bisa mengulangi suksesnya di Everton. Namun, dia mengaku butuh waktu.

“Saya sangat percaya diri. Saya akan mengatakan bahwa di Everton kami memiliki rekor transfer terbaik di Premier League dan saya akan berharap untuk mengulanginya di Sunderland,” ucap Moyes di Soccerway.

“Saya akan berbeda dengan Sam. Saya pikir saya punya rekor kemenangan terbaik keempat di antara semua manajer di Premier League. Jadi, saya ingin membawa rekor itu ke Sunderland,” tambahnya.

“Namun, saya butuh pemain-pemain dan tim yang memberi saya kesempatan itu. Saya tak ingin kehilangan rekor itu, saya ingin memperbaikinya. Kami harus mendapatkan pemain-pemain yang bisa melakukannya,” ujar manajer berusia 53 tahun itu.

(bimbim)