Home » Hiburan » Aurel Hermansyah Larang Haters Mencibir Keluarganya

Aurel Hermansyah Larang Haters Mencibir Keluarganya



Jakarta – Sudah bukan rahasia lagi kalau Aurel Hermansyah punya banyak haters yang kerap membully-nya di Instagram. Beragam hujatan dan cibiran pun harus rela diterima oleh gadis yang sedang rajin berlatih menjadi DJ ini. Baru-baru ini, postingan Aurel Hermansyah pun kembali menuai hujatan dari para haters.

Aurel sebenarnya hanya curhat soal haters. Aurel mencoba mengingatkan para haters yang kerap memberikan komentar buruk tentang keluarganya. Dalam postingan itu, Aurel mengunggah fotonya bersama Anang, Ashanty, Azriel dan Arsy. Mereka terlihat tersenyum bahagia saat berlibur bersama di Bali. Aurel kemudian menuliskan komentar meminta haters untuk tidak menghakimi keluarganya.

“Kalian boleh nge judge apapun tentang saya.. Tp 1! Jangan pernah sekalipun kalian men judge keluarga saya.. Krn kalian ga pernah tau seberapa bahagianya saya memiliki keluarga seperti inii,” tulis Aurel dalam keterangan foto.

Netizen yang membaca keterangan foto dari Aurel tersebut sontak memberi komentar positif pada postingan Aurel. Mereka bahkan mendoakan agar Aurel sekeluarga bisa terus bahagia. Selain itu juga ada netizen yang mempertanyakan mengapa Aurel tidak menyebutkan nama Krisdayanti sebagai bagian keluarganya.

“Tapi bagaimana dengan ibu kandung kamu…sayang gak ma keluarga nya?ma ibu tiri aja kamu sayang..terus bisa juga donk sayang ma pa2 tiri,” komentar akun @m.liliyan. “Kok ada ya Anak melupakan ibu kandung ya. Apa gak takut karma,” komentar akun @cahayahemas.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)