Home » Hiburan » Astaga, Untuk Sebuah Tas Hermes Syahrini Harus Rogoh Kocek Rp 2 Miliar Lebih

Astaga, Untuk Sebuah Tas Hermes Syahrini Harus Rogoh Kocek Rp 2 Miliar Lebih



Jakarta – Kemewahan memang sudah sangat melekat pada seleb cantik Syahrini. Bak seorang princess yang sesungguhnya, jet pribadi, tas mahal, dan gaya serba megah sudah menyatu dengan dirinya. Nah, belum lama ini terkuak sudah berapa harga sewa yang harus dikeluarkan sang princess untuk pesawat pribadinya.

Astaga, Untuk Sebuah Tas Hermes Syahrini Harus Rogoh Kocek Rp 2 Miliar Lebih

Syahrini sudah seperti ratunya sosialita. Soal penampilan ia tak mau tanggung-tanggung. Sebisanya pelantun lagu Jangan Memilih Aku itu harus tampil sempurna dari ujung rambut hingga kuku. Barang-barang yang ditentengnya pun juga terbilang mewah.

Misalnya saja tas Hermes koleksinya ada yang harganya mencapai miliaran rupiah. Selain Syahrini masih banyak loh artis-artis lain yang tak mau kalah. Dengan tas Hermes yang mereka miliki, artis-artis tersebut seakan ingin mengukuhkan posisi mereka sebagai sosialita kelas atas.

Melalui beragam postingan di Instagram-nya, Syahrini hampir selalu berpose cantik bersama tas Hermes miliknya. Bahkan, Syahrini juga pernah diundang ke Secret Garden Hermes di Paris, Prancis. Usut punya usut, ternyata koleksi tas mewah yang dimiliki Syahrini itu memang salah satu produk termahal dari Hermes.

Seperti yang telah banyak tersebar di berbagai media massa, Syahrini memang sangat gemar mengenakan produk birikin bag dari Hermes yang terbuat dari kulit buaya. Ternyata, harga fantastis seri ini mencapai angka 120.000 US Dollar atau setara dengan 1,5 Miliar Rupiah.
(Muslich Basyirun – sisidunia.com)