Home » Sport » Wenger Menganggap Nilai Transfer Pogba Sebagai Langkah Gila

Wenger Menganggap Nilai Transfer Pogba Sebagai Langkah Gila



London – Ketidak percayaan masih menyelimuti pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Arsene Wenger masih tidak percaya soal nilai transfer Paul Pogba ke Manchester United yang dinilai terlalu tinggi. Pasalnya Pemain asal Perancis tersebut dibeli seharga 122 juta pounds atau sekitar Rp 2,1 triliun.

Wenger Menganggap Nilai Transfer Pogba Sebagai Langkah Gila

“Ini benar-benar gila jika Anda tidak mampu membayar itu. Tetapi jika Anda mampu membayarnya, Anda anggap itu biasa,” ujar Wenger ketika ditanya tanggapannya atas nilai transfer Pogba.

Jumlah nilai transfer Pogba tersebut telah memecahkan rekor transfer termahal di dunia saatini. Pihak United telah merencanakan akan segera menyelesaikan kesepakatan dengan pihak Pogba dalam beberapa hari ke depan ini.

Sejauh ini rekor pembelian Arsenal bersama Wenger adalah Mesut Oezil yang dibeli seharga 42,5 juta poundsterling dari Real Madrid tahun 2013 lalu.

“Ini benar-benar gila jika Anda membandingkan dengan kehidupan normal. Itu pastinya, tetapi kita hidup di dunia dimana setiap aktivitas di dunia membuat banyak uang.”

“Sepakbola telah menjadi kompetisi di seluruh dunia dan itulah sebabnya klub mampu untuk melakukannya. Apakah masuk akal bagaimana pemain bisa memberikan investasi yang kembali? Tidak ada yang pernah bisa menghitung.

(bimbim)