sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Terkait Kepergian Kante Dari Leicester City, Ranieri Tidak Cemas

Terkait Kepergian Kante Dari Leicester City, Ranieri Tidak Cemas



Leicester – Juara Premier League musim lalu yakni Leicester City, baru-baru ini telah kehilangan salah satu pemain terbaiknya yakni N’Golo Kante. Chelsea merupakan tempat N’Golo Kante yang dinaunginya sekarang. Namun pelatih Leicester City yakni Claudio Ranieri merasa dirinya tidak terlalu khawatir terhadap hal tersebut.

Terkait Kepergian Kante Dari Leicester City, Ranieri Tidak Cemas

Claudio Ranieri juga mengaku dirinya bisa mengatasi tentang kepergian Kante ke Chelsea. Hal ini bukan merupakan kali pertama Leicester City ditinggal oleh salah satu pemain andalannya. Pasalnya musim lalu, Leicester telah ditinggalkan oleh sang jenderal lapangan tengahnya yakni Esteban Cambiasso.

“Saya pikir kepergian Kante sama seperti kepergian (Esteban) Cambiasso musim lalu. sangat sulit untuk menggantikannya, tapi kami berhasil mengatasi hal itu,” jelas Ranieri, seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (31/7/2016).

“Situasinya sama. Sepakbola tidak pernah diam, selalu bergerak. Sepakbola selalu menyangkut siapa pemain yang pergi,” lanjut mantan manajer Chelsea tersebut.

(bimbim)