sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Teman Ahok Tetap Jaga 1 Juta KTP Agar Tak Disalahgunakan

Teman Ahok Tetap Jaga 1 Juta KTP Agar Tak Disalahgunakan



Jakarta – Pada Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang, Basuki Tjahaja Purnama atau yang sering disapa Ahok telah memutuskan bahwa dirinya akan memakai kendaraan partai politik. Oleh karena hal tersebut, satu juta KTP yang telah dikumpulkan oleh Teman Ahok guna mendukung Ahok menjadi calon gubernur DKI pun dinilai sia-sia. Satu juta KTP tersebut masih disimpan karena bingung akan digunakan untuk apa oleh Teman Ahok.

Teman Ahok Tetap Jaga 1 Juta KTP Agar Tak Disalahgunakan

“Fotokopi KTP dukung Ahok jadi Gubernur DKI 2017 yang sudah kita kumpulkan ini masih kita simpan. Kita masih runding dengan kawan-kawan mau diapakan, setelah itu baru kita jelaskan lagi ke publik,” kata Juru Bicara Teman Ahok, Singgih Widyastomo, saat ditemui di kantor Teman Ahok di perumahan Graha Pejaten Nomor 3, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2016).

“Ya kami masih memikirkan 1 juta fotokopi KTP ini mau diapakan. Kan ini menyangkut dukungan masyarakat Jakarta ke bapak (Ahok). Sebab itu kita jaga dengan baik agar tidak disalahgunakan,” paparnya.

Namun ternyata salah satu koordinator Teman Ahok, Aditya Yogi Prabowo menjelaskan bahwa satu juta KTP warga tersebut telah disimpan secara rapi dan aman didalam database mereka. “Sudah kita simpan di database 1 juta KTP itu. Per kelurahan, kecamatan, RT, RW, semua lengkap, enggak ada masalah, aman,” kata dia.

(bimbim)