sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Rooney Percaya MU Bisa Sukses Bersama Mourinho

Rooney Percaya MU Bisa Sukses Bersama Mourinho



Manchester – The Red Devils Manchester United menjadi tim yang sangat ditakuti pada musim kompetisi 2016/2017 di Premier League. United memang merubah skuatnya secara besar-besaran untuk menghadapi musim depan. Setelah menggaet Mourinho untuk menduduki kursi pelatih, United berhasil membeli beberapa pemain yang sangat fenomenal seperti Ibrahimovic dan Mikhtiriyan untuk memperkuat tim tersebut. Selain itu kubu United juga dikabarkan segera mendapatkan Paul Pogba dari Juventus.

Rooney Percaya MU Bisa Sukses Bersama Mourinho

Dengan perubahan yang besar tersebut, Wayne Rooney mengaku bahwa Manchester united akan sukses bersama dengan skuat yang ada sekarang. Dia pun yakin bahwa United akan meraih kejayaan yang sempat hilang dalam beberapa tahun terakhir sejak ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson.

“Kini kami berada di posisi yang bagus. Saya pikir kami akan bisa menjadi salah satu penantang dalam perebutan titel juara Premier League,” kata Rooney kepada BBC, Minggu (31/7/2016).

“Saya pikir, para pemain juga merasa tim ini seperti Manchester United yang dulu. Bukan hanya karena pemain baru, tetapi juga keberadaan (pemain muda) Anthony Martial dan Marcus Rashford. Mereka punya dampak positif,” tuturnya lagi.

Manchester United akan memulai kompetisi lebih cepat. Minggu (7/8/2016), Rooney dkk akan menantang juara Premier League, Leicester City, pada ajang Community Shield.

“Saya tahu itu mungkin hanya sebuah laga. Namun, kami ingin menunjukkan bahwa bisa sedini mungkin meraih trofi. Laga tersebut merupakan agenda penting kami,” ucap dia.
(Marld -sisidunia.com)